Cara mengatasi andromax a gagal downgrade 100% sukses - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Thursday, 31 August 2017

Cara mengatasi andromax a gagal downgrade 100% sukses



Cara mengatasi andromax a gagal downgrade 100% sukses



Cara mengatasi andromax a gagal downgrade
andromax a



Hai sobat oprek ..

            Kembali lagi membahas sebuah smartphone yang mempunyai masalah gagal downgrade, yaitu Caramengatasi andromax a gagal downgrade, banyak yang mengeluhkan akan masalah ini, penyebab umum yang biasanya dilakukan adalah berusaha menembus si versi dewa mbah smart untuk melakukan unclok 4G. tidak sedikit bahkan banyak yang sudah tau tapi masih penasaran mencoba meng Unlock 4G andromax a versi dewa (V.11,V.12), sehingga yang terjadi yaitu matot alias mati total. Saran saya anda jangan sekali-kali mencobanya ya gan jika anda bukan ahli oprek hardware android, karena akan beresiko yang mengakibatkan kerugian sendiri pada anda. Ketika versi dewa sudah matot gara-gara gagal downgrade, maka sudah tidak bisa diapa-apakan, mau anda flash lewat QFIL juga tetep saja yang anda temui yaitu Gunung Sahara dan terus jalan-jalan kegunung sahara :D.


            Namun anda jangan putus asa dulu ya, anda bisa mencoba cara dari blog om hp  http://www.om-hp.com/2016/07/solusi-100-andromax-g2-ad681h-qualcomm.html, anda pahami dan cermati baik-baik, pada intinya kita harus merubah qualcoom 9008 menjadi 9006 kemudian anda bisa mencoba flash dengan file dummy dengan terhubung koneksi internet.


            Jika anda tidak menemukan solusi dengan cara diatas, ini dia solusi terkahir Cara mengatasi android andromax a gagal downgrade 100% sukses. Yaitu dengan datang ke gallery smartfren, dengan modal garansi, jikalau sudah tidak bergaransi, maka anda akan terkena tarif seperti layaknya service di jasa service, tenang aja, anda tidak usah ragu dan canggung jika andromax anda masih garansi dan matot dalam kondisi belum diroot, karena itu masih termasuk garansi. Kalian bisa cek daftar alamat gallery smartfren di Indonesia http://www.daftar.co/galeri-smartfren/ . pengalaman saya sih jika gagal downgrade itu belum hilang garansinya, karena posisi HH kita belum teroot, kemudian untuk waktunya, kita disuruh menunggu selama 2-3 minggua hari kerja, namun kebanyakan sebelum 2 minggu sudah ada pemberitahuan untuk mengambil HH kita digallery tempat kita menaruh garansi.


            Jika anda tidak menemukan Galley Smartfreen didaerah anda, anda bisa mencari di mesin pencari gallery terdekat dirumah anda. cukup sekian dulu share dari saya, semoga bermanfaat, terimakasih telah membaca artikel cara mengatasi andromax a gagal downgrade, dan tunggu update terbaru.





Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia