Cara Mudah Hubungan Pacaran Awet dan Bertahan Lama - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Thursday, 31 August 2017

Cara Mudah Hubungan Pacaran Awet dan Bertahan Lama





Cara Mudah Hubungan Tahan Lama
kemesraan hubungan





Hay gays selamat membaca artikel singkat saya ini, kali ini saya akan memberikan tips dan cara hubungan pacaran kalian dengan si doi kalian awet dan langgeng gays ..


            Zaman sekarang memang sulit dihindari yang namanya berpacaran, saling menaruh hati dari hati kehati tanpa mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara menjalaninya, bagaimana cara agar hati kita ini bisa terkontrol ketika sedang tertimpa kesedihan. Pacaran ngga masalah gays, yang penting kalian jangan sampai gara-gara pacaran aktivitas kalian menjadi terganggu, jadikan suka sama suka saling mencintai itu sebagai jalan penyemangat anda agar anda lebih cepat menggapai cita-cita anda, dan ingat gays, jangan sampai kita merusak masa depan anak orang yaa .. hahaa ..


1.  Kesungguhan


Kesungguhan dalam menjalani hubungan itu teramat sangat penting gays, jangan sampai kalian menjalani hubungan tanpa kesungguhan, karena akan beresiko pada diri kalian sendiri, tidak menutup kemungkinan, hati anda juga akan tidak merasa disungguhkan sama orang lain.


2.  Menerima apa adanya


Menerima apa adanya disini bukan berarti tanpa usaha ya gays, yang saya maksud yaitu, kalian tidak memandang seseorang yang anda cintai cuman dari fisik doang, kalian juga harus bisa menerima kekurangan dia agar muncul yang namanya saling melengkapi, nah dari saling melengkapi itulah hubungan kalian bisa bertahan gays, tergantung kaliannya hadapin situasi bermasalah dengan otak dingin apa panas, jika tidak mau saling melengkapi sih kalian mending jadi raja aja gays yang ngga mau salahh .. hehe peace :D


3.  Menyamankan


Ini dia yang sering dilupakan para pasangan remaja sekarang, yaitu saling menyamankan satu sama lain, memang kelihatan sepele gays, tapi ini sangat penting, jadi jangan berani-berani tidak menyamankan jika kalian juga tidak mau ditidaknyamankan . untuk bisa menyamankan, kalian bisa memahami dulu karakter pasangan kalian, dan usahakan hindari hal-hal yang pasangan kalian tidak sukai, berilah sesuai apa yang ia sukai agar pasangan kalian dapat merasakan kenyamanan bersama anda.


4. Setia


Haduhhh, setia setia dan setia, banyak yang beranggapan nih kalo setia itu sulit gays, padahal setia itu sangatlah mudah jika kalian memang benar-benar mencintai pasangan kalian, karena hanya orang-orang yang tidak benar-benar cinta saja yang mengatakan setia itu susah :D mungkin ketika kita sudah niat setia namun ada aja cobaannya, itu wajar gays, pada intinya kamu itu harus bisa menjaga hati pasangan kamu agar tetap berada di dalam hatimu.


5. Jujur


Ini dia yang terakhir gays, jujur, jujur ini bisa dikatakan hal yang wajib ketika kalian menjalani suatu hubungan, tanpa kejujuran hubungan kalian akan hampa gays. Jadi jagalah pasangan anda masing-masing dengan baik, kasih sayangilah mereka dengan tulus. Jangan pernah berbohong sedikitpun tentang hubungan kalian, karena akan berpengaruh penting dengan kekuatan hubungan yang sedang dijalani.


Terkadang orang hanya mau senangnya saja, namun tidak mau dengan susah pahitnya, sadarilah gays, hidup itu berpasang-pasangan, ada langit ada bumi,ada pahit ada manis, ada sedih ada senang dan lain sebagainya.


Jangan pernah berharap senang jika kalian tidak mau melewati kesedihan, jangan berharap manis jika kalian tidak mau merasakan pahit. Karena semua hal yang indah berasal dari suatu yang gelap, tinggal bagaimana caranya kita menerima keadaan dengan baik, bersyukur, berusaha dan tetap optimis menjalani hidup ini.


Okke, semoga bermanfaat gays,, jika ada tambahan silahkan berbagi pengetahuan dan pengalaman ya gays, terimakasih telah membaca  artikel tips & cara hubungan awet.


Baca juga: wisata alam menarik


Cara Hubungan Tahan Lama
persatuan hubungan

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia