Perbedaan Blog Dengan Website Lengkap - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Thursday, 21 September 2017

Perbedaan Blog Dengan Website Lengkap


            Selamat datang, kemballi lagi Bersama Blog Share Information, tempat belajar Bersama saling tukar pikiran dan pengalaman untuk terus memperbaiki kehidupan yang lebih baik. Melanjutkan pembahasan yang sudah saya posting sebelumnya mengenai Istilah Penting Dalam Blog. Kali ini saya akan memberikan pengetahuan mengenai APA SIH PERBEDAAN WEBSITE DENGAN BLOG ATAU WEBLOG? Simak dan pahami dengan baik keterangan dibawah ini:


            Dengan semakin maraknya blog maka akan semakin variatif pula informasi yang tersedia di internet. Informasi tersebut berdasarkan sumber pembuatan dibedakan menjadi 2 yaitu website dan weblog. Nah misalkan kita ingin mengetahui bahwa ini site atau situs dengan blog, maka ada beberapa hal yang bisa kita jadikan acuan. Namun yang perlu kita ketahui bahwa yang tertulis disini bukan mutlak untuk membedakan, Karena pada beberapa poin masih bisa diperdebatkan Karena adanya perkembangan dalam blog itu sendiri.


                    Ini adalah Perbedaan Blog dan Web, namun perbedaan ini masih bisa berubah sesuai dengan ketentuan para bloggernya:



Website
Weblog
Pengelola
Peusahaan, bersama
Individu
Letak isi
Berupa halaman
Isi baru akan menimpa atau menggantikan isi yang lama
Halaman
Terdiri dari page dengan link untuk mengakses
CSS (Cascading Style Sheet), Sistem halaman bergulir untuk melihat informasi selanjutnya
Alamat
Domain, dan Hosting berbayar
Sub domain dan bersifat gratis
Maintenance
Memerlukan pengetahuan Bahasa pemrograman HTML dan Bahasa pemrograman lainnya.
Tanpa perlu mengetahui Karena pengguna tinggal mengatur sesuai dengan kebijakan penyedia
Template
Variative sesuai dengan keahlian pembuat site atau situs
Menggunakan template yang sudah disediakan
Tujuan
Komersil, sarana promosi
Tepat menyalurkan ide, kreasi dan aspirasi dan lebih bebas sesuai pengelola


            Sekali lagi saya tekankan bahwa beberapa perbedaan tersebut bukan mutlak atau baku, hal itu akan berkembang sesuai dengan keinginan dan inovasi dari para blogger (pengelola blog). Sebagai contoh, dalam tabel disebutkan bahwa blog untuk urusan template hanya mengandalkan penyedia layanan artinya pengguna tidak memungkinkan untuk mengembangkan sendiri, namun pada kenyataannya banyak juga para blogger yang tahu tentang Bahasa pemrograman untuk web mencoba mengkustomisasi sendiri dan mereka membagi secara free template beserta caranya.

            Sedangkan untuk persamaan dari situs dan blog adalah untuk membagi informasi serta media perantara antara pengelola dan pembaca sehingga terjalin komunikasi yang lancar. Dari perbedaan diatas setidaknya kita sudah mengetahui dasar sebelum kita terjun lebih dalam kedunia Blogger. Sekian share dari saya, semoga bermanfaat bagi para pembaca. Terimakasih sudah membaca Perbedaan WEB dan WEBLOG.


No comments:

Post a Comment

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia