Cara flash xiaomi redmi note3 pasti berhasil - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Tuesday, 5 September 2017

Cara flash xiaomi redmi note3 pasti berhasil


            Kembali lagi dengan saya di www.muhanik.com tempat berbagi pengetahuan bersama, disini saya akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai cara flash xiaomi redmi note3,  HH xiaomi memang sedang marak-maraknya dipasaran, karena spesifikasi nya yang menggoda terutama kalangan pemuda pemudi yang menginginkan HH dengan spesifikasi bagus dengan harga terjangkau, nah bagi mereka xiaomi lah solusinya. Walaupun masih banyak saingan yang lainnya seperti merk Andromax, Vivo, i-onik, dll, namun xiaomi selalu menang dalam pemasaran karena memang speak dan harganya sangat bersahabat banget sehingga peminatnya pun banyak.

           
            Dari kelebihan diatas, tidak menutup kemungkinan setiap HH pasti mempunyai kekurangan tersendiri, seperti HH hang, matot, dll, seperti yang saya akan terangkan sekarang yaitu cara flash xiaomi redmi note3, biasanya HH yang di flash bisa dikarenakan HH matot ataupun hang mentok logo, ada juga emang sudah niatnya ingin mengganti custom room yang versi tinggi ataupun yang dibawahnya, semuanya tidak akan bermasalah jika anda melakukannya dengan baik dan hatu-hati.


            Oke langsung saja, untuk bahan-bahannya anda download dan extract dengan winrar, kemudian install di Latop atau pc anda.
1.      HH yang bermasalah (hang, matot, stuck logo)
2.      Driver qualcoom, disini
3.      Miflash 2015/2016, disini
4.      Firmware xiaomi redmi note3, disini
5.      Fastboot edl, disini
6.  Kabel data ory xiaomi, bisa juga dengan kabel deep flash untuk mempermudah terdetectnya HH di pc atau laptop.


Jangan lupa install semua bahan-bahan diatas, dan pastikan semuanya terinstall dengan baik, agar proses instalasi berjalan dengan normal. Proses ini dilakukan menggunakan pc bukan dengan flash melalui recovery mode. jadi inget ya jangan sampai salah informasi dan baca. oke langsung saja simak dan lakukan dengan hati-hati cara flash xiaomi redmi note3 berikut ini:

1.     Buka Miflash, kemudian sambungkan kabel data ory xiaomi ke pc atau laptop
2.   Jika driver qualcoom sudah terinstall dengan baik,  maka untuk memastikannya aka nada tanda COM di miflashnya, biasanya jika HH belum masuk mode download terdeteksi bukan COM tapi sebuah huruf bercampur angka.
3.    Untuk bisa merubah ke COM, anda buka fastboot edl yang di download tadi, matikan HH dan masuk ke mode fastboot dengan cara tekan dan tahan tombol power dan volume down (bawah) sampai keluar logo fastboot.
4.   Kemudian klik 2x edl dan otomatis HH akan mati dan masuk kedalam mode download dengan ciri lampu berkedip merah.
5.      Kemudian anda klik refresh di miflash maka akan berubah terdeteksi sebagai COM.
6.      Klik browse dan cari firmware yang sudah anda extract tadi, kemudian pilih,
7.    Perhatikan di pojok kanan bawah pada miflash anda rubah dulu pilih flash_all, agar HH anda berubah menjadi system yang baru.
8.   Terus anda klik flash dan tunggu hingga proses selesai,  sampai munul notifikasi tulisan success.
9.      Cabut kabel data dan restart HH anda
10.  Selamat HH anda sudah mempunyai nyawa kembali untuk menemani keseharian anda.

Sekian share dari saya, semoga bermanfaat untuk yang membaca. terimakasih telah berkunjung ke blog saya dengan cara flash xiaomi.



Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia