Cara install usb driver dan sp flash tools - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Tuesday, 5 September 2017

Cara install usb driver dan sp flash tools



            Oke para agan-agan, melanjutkan pembahasan cara flash HH oppo r1001, disini saya akan menjelaskan bagaimana Cara install usb driver dan sp flash tools, karena banyak yang menanyakannya saya akan membagikan caranya, karena mungkin temen-temen banyak yang sudah menginstalnya namun masih teteap tidak terdeteksi drivernya, sehingga teman-teman tidak bisa melanjutkan proses flash menggunakan sp flash tools. Mengapa harus menginstall driver usb dan Sp flash tools? Karena kedua software ini sebagai alat agar eksekusi kita berjalan dengan baik dan HH kita pun bisa bernyawa kembali.

           
            Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit mengenai driver ini, untuk HH yang masih berupa mediate mungkin flashnya bisa install usb driver dan untuk alatnya mengggunakan Sp flashtool, namun bagi yang sudah snapdragon, itu biasanya sudah tidak menggunakan driver mediate lagi melainkan menggunakan untuk drivernya itu driver quallcom dan untuk alatnya jika xiaomi bisa menggunakan Xiaomi flash dan QFIL.


            Oke untuk yang pertama dulu, cara instalasi usb driver:
1. Anda bisa masuk ke my computer (windows 7), dan untuk windows 10 masuk ke this pc kemudian klik kanan, dan pilih manage.
2. kemudian pilih device manager dan naikkan cursor anda kepaling atas, kemudian klik kanan dan pilih  Add legacy hardware, dan klik next.
3. Terus pilih install the hardware that I manually select from a lis (Advance), klik next.
4. lanjut next saja, biarkan Show all devices, kemudian klik have Disk dan klik browse, dan anda cari dimana anda extract usb driver nya, pilih sesuai pc atau laptop anda, jika 32 bit pilih 32 bit dan jika 64 bit pilih 64 bi, kemudian klik open, oke dan next, next tunggu sampai selesai / finish dan restart pc atau laptop anda, bertujuan agar driver yang sudah kita install bisa nempel pada laptop atau pc kita. Kemudian anda bisa melanjutkan install Sp flash tool.


Cara install usb driver dan sp flash tools
Cara install usb driver dan sp flash tools

Cara install usb driver dan sp flash tools
Cara install usb driver dan sp flash tools


Cara install usb driver dan sp flash tools
Cara install usb driver dan sp flash tools



            Untuk cara install Sp flash tool, anda extract terlebih dahulu jika file download anda berupa format ZIP dengan winrar, kemudian buka hasil extract’annya dan cari sp tolls yang ber extensi application kemudian klik kanan pilih run as administrator. Dan anda langsung bisa menggunakannya untuk mengekseskusi HH anda yang bermasalah. Selamat mencoba gan semoga berhasil dan sukses.


Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia