Cara Merubah Format Video Menggunakan Format Factory - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Sunday, 17 September 2017

Cara Merubah Format Video Menggunakan Format Factory

Cara Merubah Format Video Menggunakan Format Factory 


            Bagi anda yang sedang bingung bagaimana caranya merubah format video, disini saya akan berbagi tips bagaimana cara merubah semua format video bahkan dari video menjadi mp3 dengan sangat mudah dan simple. Dengan merubah format video ini, anda jadi semakin paham begitu pentingnya format video, Karena anda juga bisa share informasi ke temen-temen anda jika ada hp temen anda yang belum support membuka video MP4 kemudian anda bisa convert video tersebut menjadi 3gp dan lain-lainnya, gunakan software ini sebagai jalan anda berbuat kebaikan dimanapun anda berada dengan kemampuan dan pengetahuan anda, jangan pelit mengamalkan ilmunya ya, kita saling share bareng-bareng disini.

 baca juga: Cara Membuat artikel Cepat Terindexs Google    

    Langsung sajaikuti langkah-langkahnya:

1.      Download dan install software Format Factory disini
2.      Buka aplikasinya
3.  Kemudian anda pilih ingin merubah video apakah audio, saya akan menyontohkan merubah format video menjadi MP4, klik video dan pilih MP4
4.      Klik Add file dan cari video yang ingin anda rubah formatnya kemudian pilih open
5.    Anda juga bisa mengatur Output nya terserah anda ingin diletakkan dimana, jika sudah klik OK
6.      Dan terakhir klik Start

Tunggu hingga proses Convert atau Merubah format video selesai, yang harus anda pahami, bahwa lamanya proses convert ini tergantung seberapa besar ukuran video anda, jika video anda ringan, maka prosesnya pun akan semakin cepat, seperti halnya merubah format dari video menjadi MP4, namun sebaliknya, jika anda merubah film MP4 menjadi 3gp maka prosesnya pun otomatis akan lumayan memakan waktu. Anda harus sabar-sabar menunggu proses selesai. Jika sudah selesai aka nada tulisan Complete, anda boleh menutup aplikasi nya dan membuka folder output yang anda setting tadi dan selamat menikmati hasil video convert anda .

            Sekian share dari dari saya mengenai cara mudah merubah format semua format video, semoga bermanfaat, terimakasih atas partisipasi anda. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak video di bawah ini: 

Video cara merubah semua format video dengan mudah

Klik disini untuk menonton : Video Tutorial



No comments:

Post a Comment

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia