Cara Mudah Daftar Gogle Adsense Dengan Akun You Tube - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Sunday, 3 September 2017

Cara Mudah Daftar Gogle Adsense Dengan Akun You Tube

Cara Mudah Daftar Goole Adsense Dengan Akun you tube


            Siapa coba yang tidak menginginkan akun you tube kita bisa menghasilkan uang dengan posisi kita bisa dengan santai-santai sambal duduk manis bermain handphone? Pasti pengen dong dengan bermain sosmed kita juga bisa menghasilkan uang, disini saya akan bagikan tips menghasilkan uang dengan mendaftarkan akun you tube kita dengan Goole Adsense.


Goole Adsense adalah perusahaan besar yang biasa anak-anak youtubers, anak-anak blogging, web meminta memasang iklan di video you tube atau blog mereka guna mendapat bayaran per klik iklan pengunjung. Nah kita semua juga bisa seperti mereka, untuk bisa bergabung dengan Goole Adsense  kita harus bisa memenuhi ketentuan dan kebijakan Goole Adsense, sebaiknya sebelum anda mendaftarkan akun you tube anda, baca beberapa hal ini baik-baik:


3.      Persyaratan layanan
Setelah anda memahami hal-hal diatas, anda harus pastikan anda mendaftar di you tube dengan akun anda sendiri, disini saya tidak menjelaskan cara membuat akun you tube, namun langsung saya terangkan setelah anda memiliki akun you tube ikuti langkah-langkah ini:

Langkah awal:

ð Siapkan akun gmail anda, anda bisa menggunakan akun gmail untuk daftar di google, karena semuanya milik google, jadi anda tidak susah-susah membuat akun you tube, hanya dengan akun gmail anda.
ð Kenapa saya pilih daftar Goole Adsense lewat you tube? Karena sepengalaman saya, daftar Goole Adsense melalui you tube itu lebih cepat diterima asalkan kita memenuhi syarat Goole Adsense, dibandingkan melalui blogspot itu prosesnya akan lumayan ribet, anda harus mempunyai blog yang bagus, template yang simple dan di dukung SEO, dll.


        Langkah kedua:

ð Anda klik di pojok kanan atas akun anda, kemudian pilih creator video
ð Kemudian anda klik channel
ð Dan anda aktifkan monetisasinya
ð Kemudian anda akan dibawa kehalaman ini dan anda tinggal menunggu proses konfirmasi dari pihak Google Adsense


Cara Mudah Daftar Gogle Adsense Dengan Akun You Tube
klik creator studio



Cara Mudah Daftar Gogle Adsense Dengan Akun You Tube
Channel you tube


Cara Mudah Daftar Gogle Adsense Dengan Akun You Tube
monetisasi


Baca juga: Cara cepat blog mendapat banyak pengunjung

Harap di ingat, Google Adsense akan meninjau akun anda layak atau tidak setelah video yang anda upload memiliki 10.000 tayangan, jadi saran saya, sebelum anda daftar Google Adsense anda fokuskan mendapat tayangan 10.000 dulu agar ketika daftar Google Adsense, pihak Google Adsense bisa cepat mengkonfirmasi akun anda.


Selamat  berjuang bagi anda yang ingin bergabung dengan Google Adsense, terimakasih selalu mengikuti blog saya yang sederhana ini, saran dan masukkannya saya selalu tunggu dari anda untuk proses lebih baik blog saya.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia