Cara Yang Benar Mengganti Touchreen Hp Asus Zenfone 4 - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Monday, 18 September 2017

Cara Yang Benar Mengganti Touchreen Hp Asus Zenfone 4

Cara Yang Benar Mengganti Touchreen Hp Asus Zenfone

            Apakah anda mempunyai atau sekedar pernah mengalami masalah seperti judul yang akan dibahas diatas? Jika iya, maka saya minta agar anda semua saling berbagi pengetahuan dan pengalaman disini. Hp android terbilang sangat memuncak pemasarannya, seperti Xiaomi, Lenovo, Asus, Vivo, Andromax, Oppo, dan lain-lainnya. Namun tidak bisa dipungkiri, setiap Hp mempunyai kekurangannya masing-masing. Seperti yang sering saya temukan untuk Hp Asus Zenfone C, Zenfone C atau setaranya, sangat rentan sekali Dengan Touchreennya, pernah saya diminta teman untuk mengganti Touchreen Asus zenfone 4, tanpa basa basi saya lakukan semampu saya, saya pun membeli Touchreen melalui Situs Jual Beli Bukalapak, dengan harga 150’an saya ambil Touchreen tersebut, setelah kurang dari 3 haripun barang dating, dan sayapun langsung menggarap pergantian Touchreen tersebut dengan hati-hati.


            Namun setelah sudah terganti dan di bawa temanku kembali, selesai ganti pagi, pas sorenya temen saya malah mengatakan, kok Touchreennya kaga di apa-apain malah retak lagi ya? Padahal kaga di simpen disaku, apalagi sampai kebanting, pokoknya saya jaga aman deh. Ternyata permasalahannya ada pada kelemahan Touchreen Asus tersebut, sebelum digantipun Touchreen retak gara-gara disaku celana saja, itupun tidak terlalu terjepit posisinya, tapi sudah retak, diganti yang baru belum apa-apa sudah retak lagi.




            Jadi pada artikel singkat ini saya simpulkan, jika anda mempunyai masalah pada Touchreen Hp, tidak hanya Asus, mungkin Hp lainnya yang mempunyai masalah yang sama yaitu rentan Touchreen Rusak, maka ketika anda ingin menggantinya dengan Touchreen Baru, lebih baik anda beli Touchreen yang Original, mahal tidak masalah jika memang anda sayang sama H panda. Setelah itu ketika anda memasang Touchreen yang baru anda beli, pastikan anda mengelem Touchreen dengan Lem khusus Touchreen dengan rapat dan rapih. Ini berfungsi agar posisi Touchreen ditempat barunya tidak mudah terganggu oleh benturan-benturan benda lain atau sentuhan tekanan tangan anda. Setelah itu silahkan pasang TG / Antigores agar Touchreen dan LCD tidak mudah kotor dan lebih meminimalisir kerusakan ketika HP terbanting atau jatuh.


            Semoga anda yang mengalami kasus di atas, bisa lebih hati-hati dalam merawat HP kesayangan anda. Sekian share dari saya, jika ingin berdiskusi silahkan komentar di atas, dan jika ingin menanyakan melalui email silahkan bisa melalui dibawah ini. Terimakasih telahmembaca


No comments:

Post a Comment

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia