Cara Blog Cepat Diterima Google Adsense Terbaru - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Friday, 15 September 2017

Cara Blog Cepat Diterima Google Adsense Terbaru

Cara Blog Cepat Diterima Google Adsense Terbaru



            Kalian pasti sudah tidak asing jika kalian suka dengan  dunia blogging, Karena dimana orang hoby ngeblog, maka mereka akan berbondong-bondong bagaimana caranya blognya bisa menghasilkan sebuah keuntungan. Google Adsense lah solusi yang tepat untuk pertanyaan yang seperti itu. Google Adsense ialah sebuah mesin penelusur yang bisa digunakan untuk menampilkan iklan-iklan di artikel blog kita, dari iklan tersebutlah kita bisa menghasilkan uang.

           

            Namun jangan salah, untuk bisa bergabung di Google Adsense itu tidaklah mudah dan tidaklah susah, bisa dikatakan susah jika kita tidak Niat sungguh-sungguh untuk mengelola sebuah blog untuk di isi artikel-artikel yang bermanfaat untuk orang lain. Dan bisa dikatakan mudah jika mau patuh dan tunduk oleh peraturan yang sudah diterapkan dari pihak Google Adsense.



            Disini saya akan berbagi bagaimana cara mudah blog kita Diterima Google Adsense, sehingga iklan bisa tayang di dalam artikel kita. Ada beberapa hal penting yang harus kalian lakukan sebelum mengajukan pendaftaran Google Adsense, simak baik-baik hal penting tersebut, ini saya share Karena saya sendiri yang sudah mengalaminya, Karena itu, agar anda bisa cepat di approve Google Adsense maka kalian bisa menjadikan ini referensi agar blog kalian bisa berinteraksi dengan Google Adsense.


1.      Buat konten yang berkualitas

Buatlah konten berkualitas dalam setiap artikel yang kalian buat, untuk bisa dikatakan konten yang berkualitas, artikel anda tidak boleh copas dari yang lain, artikel hasil karya kalian sendiri, usahakan isi konten-konten yang bisa berumur panjang jangan sesaat, misalkan seperti “wisata semarang” ini akan berumur panjang Karena tempat wisata akan selalu dicari oleh orang, nah sedangkan disebut kontennya tidak bagus jika artikel yang anda buat hasil copas, tidak mengatur dengan baik tampilan template anda. Dll


             2.      Minimal 300 kata dalam postingan

Buatlah minimal 300 kata dalam postingan kalian, ini sesuai pengalaman saya, Karena semakin banyak kata dalam artikel kita, itu akan membuat SEO kita menjadi lebih baik. Saya juga saat pengajuan memberi kata pada artikel 250’an sampai 1000, tapi saya simpulkan lebih baik 300 kata keatas agar pihak Google Adsense memberikan kepercayaan bahwa blog kita bukan blog yang tidak diurus.


3.      Gunakan template yang SEO dan disukai Adsense

Anda harus pinter-pinter memilih template untuk blog anda, Karena untuk diterima Google Adsense sebuah template itu sangat penting, saran saya buatlah menu navigasi agar pengunjung tidak bingung ketika berkunjung ke blog anda. Anda bisa Seacrh template gratis yang SEO dan disukai Google Adsense.

4.      Buat Judul dan keywords yang Relevan

Relevan disini yaitu jika anda sudah membuat konten yang bagus dan sesuai kebijakan Google Adsense maka anda tidak boleh membuat keywords yang tidak sejalan dengan judul artikel blognya.

5.      Gunakan Backlink yang sesuai dengan Blog anda

Jangan sampai anda membuat backlink yang tujuan linknya error 404 ataupun yang lainnya, Karena akan membuat Google Adsense ragu dan curiga akan blog anda.




Itulah beberapa hal penting yang harus kalian perhatikan sebelum mengajukan pendaftaran Google Adsense, jika anda patuh dan melakukan saran saya di atas, insyaallah  blog anda akan di terima oleh Google Adsense seperti blog sederhana saya ini. Jangan lupa sabar dan terus mencoba belajar dari kegagalan untuk tetap bisa diterima Google Adsense. Jika anda masih ditolak, coba pahami dan resapi apa kesalahannya kemudian anda mulai bisa memperbaikinya dan dalam jangka waktu yang lumayan lama dari penolakan akun anda, anda bisa mengulangi pendaftaran Google Adsense, yang penting jangan langsung daftar ketika akun anda baru saja ditolak. Sekian share dari saya, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca Cara Blog Cepat Diterima Google Adsense Terbaru

No comments:

Post a Comment

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia