Flash oppo r1001 Mudah 100% Sukses - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Tuesday, 5 September 2017

Flash oppo r1001 Mudah 100% Sukses

Flash oppo r1001



            Bagi kalian yang mempunyai smartphone, pasti pernah yang merasakan hh rusak, entah rusaknya itu apa atau apa yang pasti kerusakan pada HH itu bermacam-macam jenisnya, dari mulai rusak ringan sampai rusak parah, rusak dari segi software ataupun hardware, penyebabnya pun berbagai macam variasi dari mulai karena kesalahan sendiri ataupun ketidak sengajaan dan yang lainnya. Disini saya akan share bagaimana caranya flash OPPO R1001 dengan Software Sp Tools.


            Penyebab yang biasanya diharuskan HH di flash yaitu karena, hang, mentok logo, restart ngga mau masuk system, bahkan mati gara-gara gagal flash. Jika anda menemukan ciri-ciri diatas, jangan khawatir, saya akan membagikan bagaimana cara mengatasi nya, ini berlaku bukan hanya type OPPO R1001 ya, bisa juga coba anda terapkan pada OPPO lain, mungkin yang membedakan hanya Stock Room atau Firmwarenya saja, itu bisa anda tangani dengan mencari di web resmi firmware OPPO.


            Oke langsung simak baik-baik aja ya, siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu:

1.      HH yang bermasalah
2.      Pc atau Laptop
3.      Firmware oppo r1001, disini
4.      Driver usb vcom, disini
5.      Sp flash Tols, disini
6.      Kabel data bawaan oppo, atau yang lain juga ngga papa yang penting bisa detect driver
7.      Dan segelas kopi agar terasa santai :D


Jika anda sudah mempersiapkan bahan-bahannya diatas, kita langsung saja mulai aksi flash oppo r1001 nya, jangan lupa install driver usb dan Sp Toolsnya, usb driver berfungsi sebagai software untuk mendeteksi HH anda melalui kabel data, sedangkan Sp tools adalah software untuk flashnya, jadi anda pastikan keduanya sudah terinstall dengan baik ya gays.


Untuk cara installnya anda bisa baca : Carainstall usb drivers dan sp tools

1.      Anda matikan HH anda, dan cabut batterai nya
2.      Colokkan HH ke Pc atau Laptop
3.      Buka device manager apakah sudah terdeteksi usb drivernya
4.     Jika sudah buka sp tools kemudian klik pada kolom scatter loading, anda cari dimana anda menaruh firmware nya kemudian anda pilih
5.      Yang terakhir klik download only atau anda bisa sesuaikan sesuai kebutuhan anda

Anda bisa lihat gambarnya dibawah ini:

Flash oppo r1001
sp flash tools


Tunggu sampai proses selesai, jika berhasil sp tools bertandakan ceklis, kemudian anda cabut kabel usbnya dan pasang baterai kemudian coba nyalakan, proses restart biasanya agak lumayan lama dikarenakan HH baru dimasukkan system baru, tunggu sampai selesai proses restart dan akhirnya HH anda bisa bernyawa kembali.


Sebagai tambahan, cara ini khusus untuk HH oppo yang bermasalah pada software, jika HH yang bermasalah IC MMC biasanya yang ditemukan ketika HH di restart tidak bisa masuk ke system dikarenakan kerusakan pada Hardware HH anda. Selamat mencoba, semoga berhasil. Tunggu update’an terbaru dari share information.
           


Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia