Hal yang Harus Dilakukan Ketika Masa Review ke 2 Google Adsense - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Sunday, 17 September 2017

Hal yang Harus Dilakukan Ketika Masa Review ke 2 Google Adsense

Hal yang Harus Dilakukan Ketika Masa Review ke 2 Google Adsense

            Bertemu lagi dengan saya tempat berbagi pengetahuan, kali ini saya akan membagikan informasi apa sih yang harus dilakukan ketika kita sudah mendaftarkan ke Goole Adsense, kemudian kita diberi kesempatan untuk menampilkan iklan adsense di blog kita? Sebelumnya saya sudah membahas bagaimana caranya agar cepat diterima Google adsense. Nah sekarang saya akan bahas untuk kelanjutannya, yaitu sesuai judul di atas. Perlu anda ketahui, untuk bisa diterima Full Approve dari Google adsens, kita diharuskan melewati dua tahap yang sangat menegangkan, Karena banyak para Blogger yang gagal alias ditolak, maupun diterima, semuanya tergantung apakah anda memenuhi kebijakan Google adsense atau tidak.

            Oke inilah yang harus anda lakukan ketika anda sedang menjalani masa Review atau masa peninjauan blog oleh Google Adsense:

1.      Jangan pernah anda merubah template
Jangan pernah anda melakukan hal ini, dengan merubah atau mengotak ngatik template anda ketika masa peninjauan, akan berakibat fatal dengan ditolaknya akun anda. Karena pihak Google mengira blog anda belum jadi.


2.      Posting artikel Relevan Minimal 5
Kemudian anda juga harus memposting artikel sekitar 5 artikel setiap harinya, bertujuan untuk agar pihak Google mengira bahwa blog anda memang aktif dan selalu di gunakan sehingga anda bisa mendapat kepercayaan dari pihak Google.


3.      Pantau terus artikel blog anda
Untuk meninjau apakah terdapat kesalahan atau tidak pada artikel anda, anda bisa memanfaatkan filtur Webmaster Tools, silahkan login dengan akun anda, dan seterusnya.


4.      Jangan pernah mengklik iklan sendiri
Ini dia yang sering lupa, jangan pernah mengklik iklan anda sendiri, Karena ini adalah larangan jelas dari pihak Google Adsens. Usahakan iklan di klik sesuai kebijakan dari Google Adsen


5.      Berdo’a dan Percaya diri
Yang terakhir anda harus percaya diri dan berdo’a jika artikel blog anda sudahbener-bener relevan dan tidak mempunyai cacat kesalahan. Sering-seringlah meninjau atau merapihkan kekurangan yang ada pada artikel anda, agar bisa cepat di terima penuh oleh Adsense


            Itulah beberapa cara yang harus anda lakukan ketika sedang melewati masa peninjauan kedua Google Adsense, dengan cara di atas, sekitar 1 minggu kurang, saya sudah diterima Ful approve oleh Google Adsense. Bagi anda yang akan mencobanya, semoga berhasil dan semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Jika anda kurang paham atau mau menanyakan sesuatu bisa kirim pesan melewati email dibawah postingan ini.


No comments:

Post a Comment

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia