Cara Mengatasi View YouTube Berhenti Terbaru - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Tuesday, 10 October 2017

Cara Mengatasi View YouTube Berhenti Terbaru

Cara Mengatasi View YouTube Berhenti Terbaru

Cara Mengatasi View YouTube Berhenti
Cara Mengatasi View YouTube Berhenti Terbaru


Kembali lagi Bersama saya di Share Information, sudah lama saya tidak memberikan tutorial kepada kalian semua, kali ini saya akan memberikan bagaimana caranya mengatasi view Youtube terhenti. Berdasarkan keluhan-keluhan para youtubers mengenai view yang terhenti, dengan adanya keluhan tersebut saya akan memberitahu penyebab dan caranya mengatasi view youtube terhenti. Karena saya sendiri telah merasakannya, anda bisa berkunjung ke Channel saya “Ceplos bae”, pada awalnya saya mengikuti tutorial yang ada di youtube mengenai bagaimana caranya meningkatkan view. Saya kira cara-caranya aman dan tidak membahayakan channel saya, namun alhasil apa yang dilakukan sama dengan tutor tidak sesuai, malah membawa viewer saya terus-terusan terhenti.

Oleh karena itu saya akan memberikan apa saja sih penyebab view youtube terhenti:

1.      Melakukan refresh halaman berkali-kali


Penyebab view terhenti pertama biasanya akibat karena anda merefresh atau mereload halaman video anda secara berkali-kali, sehingga menyebabkan pihak google menilai bahwa yang nonton itu bukanlah manusia, dan pihak google menganggap dilihatnya video anda tidak valid, karena pihak google menilai jika manusia normal melihat video dalam satu waktu tidak mungkin hingga berkali-kali, paling banyak mungkin sekitar 5-10, selebih itu google menilai kegiatan mereload halaman berkali-kali tidak valid, sehingga video anda dihentikan viewnya sebagai hukuman melakukan kegiatan yang curang.


2.      Menggunakan software Aouto Rufresh


Menggunakan software autorefresh juga tidak jauh berbeda dengan kegiatan diatas, akibat view youtube terhenti pada umumnya mengikuti tutorial menginstal software ini untuk mereload halaman browser anda secara berulang kali semau anda, cara bekerja software ini anda tinggal memilih berapa detik atau menit anda ingin mereload halaman browser anda, setelah itu tinggal pilih maka halaman secara waktu yang anda pilih akan mereload dengan sendirinya. Hal ini mungkin untuk para youtubers pemula akan membawakan hasil yang memuaskan. Namun ternyata cara ini juga akan membuat channel youtube anda berdampak negative dan dinilai tidak bagus oleh google.

3. Ada orang menyepam ke video anda namun anda tidak cepat-cepat menghapusnya


Kegiatan ini juga tanpa disadari akan membuat view anda terhenti. Karena kegiatan spam tidak disukai oleh google, dan jika ada video yang di spam, pihak google akan menarankan anda untuk menghapus komentar nya.


Dari penyebab-penyebab yang saya alami diatas, dapat disimpulkan bahwa penyebab view youtube terhenti itu karena adanya tindakan mereload atau merefresh halaman secara berulang-ulang.


Karena itu cara mengatasi view youtube terhenti yaitu dengan cara anda menghapus video anda, kemudian anda upload kembali dan jangan pernah melakukan hal-hal yang sudah saya sebutkan diatas. Walaupun view kita mulai dari awal, namun hal ini akan memperbaiki nilai channel kita dimata google.  Saran saya setelah anda mengupload video anda kembali, lakukan sebar video ke sosmed anda agar view ternilai valid dan anda tidak mendapat hukuman oleh google.


Jika anda ingin memberikan tambahan, silahkan kirim pesan via email dibawah ini, agar saya bisa mengupdate artikel ini, sekian share dari saya mengenai cara mengatasi view youtube terhenti, semoga bermanfaat. wassalam


4 comments:

  1. bermanfaat banget masss, biasa nya sering banget dilakuin sama youtubers pemula yang gila akan viewer hahaaaa

    ReplyDelete
  2. iya itulah masalahnya gan, belum usaha maksimal ingin jalan pintas aja, buat aja jembatan yang kuat baru disebrangi ..hhee

    ReplyDelete
  3. Bermanfaat sekali gan..trms...mampir jg ke channel q gan...Marplong tube

    ReplyDelete
  4. iya gan sama-sama, siap nanti ane jalan2in juga

    ReplyDelete

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia