Cara Mengatasi Wifi Unisnu Jepara Lemot Terbaru - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Tuesday, 10 October 2017

Cara Mengatasi Wifi Unisnu Jepara Lemot Terbaru

UNISNU Jepara merupakan sebuah universitas Islam yang ada di Jepara Jawa Tengah. Disini adalah kampus satu-satunya yang ada di Jepara. Di tetangga Jepara ada banyak Universitas seperti UMK Kudus, Stain Kudus ataupun di Semarang. Namun walaupun di Jepara hanya satu Universitas, kualitas lulusan Universitas ini tidaklah diragukan lagi, karena banyak lulusan UNISNU bisa bekerja diperusahaan-perusahaan besar diluar kota.


Itu hanyalah pembukaan dari inti artikel ini, kembali lagi mengapa saya akan membahas bagaimana cara mengatasi Wifi UNISNU Jepara Lemot? Karena di dalam kampus unisnu banyak mahasiswa yang memanfaatkan wifi kampus untuk mengerjakan tugas-tugas kuliahnya, ataupun hanya sekedar ingin mendapatkan wifi gratis di kampus. Artikel ini saya buat atas dasar temen-temen saya yang mengalami keepatan wifi lemot, dan hal itu ternyata membuat geram ketika kita lagi ingin download ataupun browsing-browsing untuk nugas. Kegalauan tersebut sangat terasa bagi mahasiswa UNISNU Jepara Jurusan Teknik Informatika, karena anak-anak jurusan ini sangat gemar bermain Game, mendownload software yang size nya berat ataupun yang lainnya.


1.      Anda konekkan wifi anda ke unisnu jepara
2.      Masukkan NIM dan Password anda
3.      Setelah sudah masuk, coba download
4.      Jika terdapat macet atau lemot, lakukan hal ini
5.      Kembalikan ke halaman login hostpot unisnu
6.      Masuk lagi dan ulangi hal tersebut secara berulang dan lihat koneksi insyaallah bertambah cepat



Mengapa terjadi demikian, karena biasanya jika sudah terlalu lama konek, maka jaringan wifi semakin menurun, nah untuk mengatasi wifi unisnu jepara lemot, yaitu dengan mengkonekkan ulang dengan login ulang, lakukan hal tersebut secara berulang. Sekian share dari saya, semoga bermanfaat dan selamat , menikmati wifi UNISNU Jepara.

No comments:

Post a Comment

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia