Cara Mendatangkan Traffic Dengan Sangat Mudah - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Friday, 27 October 2017

Cara Mendatangkan Traffic Dengan Sangat Mudah

Cara Mendatangkan Traffic Dengan Sangat Mudah

Cara Mendatangkan Traffic Dengan Sangat Mudah
Cara Mendaangkan Traffic dengan mudah



Bertemu lagi Bersama saya di blog sederhana ini tempat berbagi berbagai macam informasi dan tutorial seputar teknologi. Kali ini saya akan berbagi mengenai Bagaimana sih caranya mendatangkan Traffic atau Pengunjung di blog atau website kita?? Sebelumnya saya sudah membahas mengenai cara mudah halaman satu di google, maka sekarang kita tinggal lebih tahu bagaimana cara agar blog kita bias mendapat banyak traffic. Sebenarnya untuk bias mendapat banyak traffic itu sangat mudah, cumin terkadang para blogger ini menganggapnya sangat susah. Karena segala sesuatu jika dianggap susah maka akan susah begitupun sebaliknya, jadi jika anda ingin belajar banyak hal, jangan pernah menganggapnya susah, tapi anggaplah semua itu mudah dan anda yakin bias mengatasinya.


Oke kembali lagi di cara mendatangkan traffic bog dengan mudah, sebelum anda mengetahui lebih dalam materi ini, anda harus lebih tahu mengapa kok ada situs yang tidak ada pengunjungnya? Anda bias berpikir dengan jernih, dan saya akan beri gambaran mengenai hal itu, saya ibaratkan sebuah toko, jika anda mempunyai usaha toko di samping jalan, namun tidak ada jalan untuk bias sampai ketoko anda, apakah pembeli akan bias berdatangan untuk membeli apa yang anda jual? Tentunya sangat tidak memungkinkan bukan, oleh karena itu cara yang pertama mendatangkan traffic blog yaitu dengan memberikan jalan kepada pengunjung yang ada di internet. Apa jalan yang dimaksud disini? Yaitu sebuah link situs anda agar pengunjung bias sampai pada artikel yang sudah anda buat. Karena sangat disayangkan pula jika anda membuat banyak artikel namun tidak ada pengunjung yang membaca artikel anda.


Oleh karena itu cobalah bangun link, bangun jalan dan beritahu orang-orang bahwa untuk bisa sampai pada situs anda itu melalui jalan ini. Nah untuk pengunjung bias sampai pada situs anda itu terdapat dua istilah yaitu datang secara langsung dan tidak langsung. Saya akan jelaskan keduanya dibawah ini:


1.  Pengunjung datang langsung

Untuk seorang pengunjung, adakalanya bisa langsung menemukan situs anda, namun dengan catatan, situs anda sudah popular atau sudah banyak yang mengetahui. Jika situs anda masih belum terkenal, masih sangat sulit menemukan kemungkinan pengunjung datang dengan sendirinya dengan cara mengetikkan alamat situs anda di mesin pencari. Untuk dapat membuat situs anda popular, anda bisa menerapkan Cara Optimasi SEO Off Page. Saya beri satu contoh situs yang mempunyai pengunjung datang dengan sendirinya yaitu Wikipedia. Orang-orang pasti sudah banyak yang mengetahui situs tersebut, oleh karena itu, jika mereka ingin datang kesitus Wikipedia, maka mereka tinggal mencari di mesin pencari dan menuliskan Wikipedia, maka mereka akan sampai pada situs Wikipedia. Berbeda dengan situs yang belum terkenal, maka harus melakukan cara yang kedua ini, yaitu pengunjung bisa datang kesitus anda secara tidak langsung.


    2.  Pengunjung datang secara tidak langsung

Nah jika anda sudah mengetahui diatas, maka untuk bias mendatangkan traffic atau pengunjung blog yang kedua yaitu dengan cara memaksimalkan pengunjung dating secara tidak langsung, bagaimana caranya? Jika diatas pengunjung dating dengan mengetikkan alamat situs anda langsung dimesin pencari, maka yang kedua ini yaitu pengunjung dating kesitus anda melalui berbagai macam sumber. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel terkait: Cara Penerapan Off Page SEO.


Jadi itulah cara mendatangkantraffic blog dengan mudah, semoga artikel saya ini bias bermanfaat kepada anda yang membaca. Salam blogger, sampai bertemu di trick berikutnya, terimakasih.

2 comments:

  1. Nah ini dia Gan yang sampai detik ini saya masih lier bin pusing dengan yg nmnya SEO, tapi saya bertekad utk meluangkan waktu khusus demi belajar SEO. Salam kenal & sukses utk anda. https://donadzku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Saudari Ayu :)
    Sebelumnya salam kenal juga :)

    Untuk nyepam backlink / membuat link building masih tidak rapih, jika ingin tau pasang link di blog orang lain yang baik dan benar silahkan hubungi saya langsung melalui IG saya @anikbusinessman :)

    Terimakasih semoga ilmu SEO anda bisa jauh lebih baik dan meningkat kedepannya :)

    ReplyDelete

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia