Cara Membangun Channel Youtube Sampai Sukses - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Saturday, 7 October 2017

Cara Membangun Channel Youtube Sampai Sukses



Membangun Channel Youtube
Membangun Channel Youtube

Membangun Channel Youtube agar bisa menjadi sukses dalam artian tidak sepi dari pengunjung bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, asalkan kita bisa bener-bener serius dalam menjalani sesuatu yang kita targetkan maka semuanya pasti akan tercapai. Dalam perkembangan teknologi yang kini semakin canggih, tidak menutup kemungkinan bagi para remaja, anak-anak, orang dewasa ingin membagikan ilmu-ilmunya atau ada juga yang menginginkan sukses melalui sosmed yaitu dengan Youtube.


Youtube adalah layanan untuk membagikan video-video agar bisa ditonton oleh orang-orang. Semua video bisa di upload ke Youtube. Namun masih sedikit orang yang tahu bahwa dari youtube bisa menghasilkan Uang dari ratusan hingga puluhan juta jika kita bisa mengoptikan hal-hal di Youtube, Oleh karena itu untuk bisa sukses di Youtube, saya akan share cara Membangun Channel Youtube agar sukses. pertama kita harus daftar melalui email Gmail terlebih dahulu untuk dibuat Channel pribadi. Untuk cara membuat Channel saya yakin kalian sudah bisa, oleh karena itu saya fokuskan di cara Membangun Channel Youtube. hal selanjutnya yaitu Bagaimana Cara Membangun Channel Youtube dengan sukses???


Pertanyaan tadi sering ditanyakan oleh teman-teman saya, oleh karena itu bagi kalian yang mempunyai Channel youtube masih sepi atau belum ramai jangan khawatir, ikuti dan terapkan langkah-langkah ini agar semua yang kalian keluhkan bisa terjawab, jika ada yang belum paham bisa anda tanyakan melalui email dibawah ini. Oke langsung saja simak baik-baik langkah-langkahnya:


1.      Buat channel yang banyak diminati oleh orang

Untuk Membangun Channel Youtube menjadi sukses, biasanya memperhatikan kesukaan orang-orang pada umumnya, karena bukan hal yang mustahil jika kita membuat channel yang disukai atau dicari banyak orang pasti channel kita akan menjadi ramai oleh pengunjung. Misalnya seperti channel yang saat ini mempunyai penghasilan yang WAW karena banyaknya peminat-peminat yang mencarinya, seperti Channel Gaming, Channel Drama, Channel Music, Channel komedi, Channel Berita. Dll . untuk itu usahakan jika channel anda masih sepi cobalah cari konten channel yang menarik yang banyak diminati oleh pengunjung.

2.      Buatlah Deskripsi Sesuai Channel anda

Setelah sudah menentukan Channel apa yang cocok dan yakin yang akan dijalani, untuk cara Membangun Channel Youtube selanjutnya yaitu saatnya anda mengisi berbagai atribut di Channel anda Seperti Photo Profile Channel, Header Channel, Pengaturan-pengaturan yang memang harus dirubah seperti Bahasa, atau yang lainnya, termasuk Deskripsi Channel anda. Buatlah deskripsi sesuai dengan Tittle Channel anda, jangan sampai berbeda jauh dengan Judul Channel, ini bertujuan agar Channel bernilai baik di mesin pencari Google dan akan bagus untuk penelusuran channel anda di youtube. Misalkan seperti channel “Resep makanan” anda bisa membuat deskripsi “Tempat berbagai macam resep makanan komplit, enak dan mudah untuk dicoba…..”, intinya di dalam deskripsi channel terselip kata kunci dari channel anda agar channel menjadi lebih SEO.

3.      Konsisten dalam mengupload video


Setelah atribut sudah anda settting semua, untuk Membangun Channel Youtube selanjutnya yaitu saatnya kita lari ke video. Jika channel tidak ingin sepi maka anda juga jangan sampai membuat pelanggan merasa kesepian. Uploadlah video-video anda secara konsisten, untuk saran dari paraYoutubers minimal upload itu 1 minggu 3x, lebih banyak lebih baik. Berilah durasi diatas 3menit, gambar HD minimal 720HD, Volume yang jelas, yang sekiranya pengunjung yang menonton video anda merasa nyaman.

4.      Sebar video anda ke sosmed

Setelah selesai mengupload video, untuk Membangun Channel Youtube ialah bagikan video anda ke social media yang anda punya, jika belum punya buatlah sebanyak mungkin, seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, Google+, Twitter, dll. Ini bertujuan untuk memperkenalkan channel anda kepada semua orang, tidak munutup kemungkinan jika video anda menarik, orang yang menonton akan berlangganan dengan channel anda.


Setelah anda mengetahui Cara Membangun Channel Youtube diatas, konsistenkan terus menerus, jangan kenal putus asa, namanya orang sukses selalu bertahap. Terus bikin video semenarik dan sebanyak mungkin, karena kita tidak pernah tahu video mana yang akan buming penonton. Setelah video-video anda sudah banyak viewer atau subscriber secara stabil, baru anda daftarkan ke Google adsens,


 agar bisa tayang Iklan di Channel Youtube anda. Dan channel bisa menghasilkan uang. Sekian share Membangun Channel Youtube Sukses dari saya, semoga bermanfaat. Terimakasih. 

No comments:

Post a Comment

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia