Iklan ditangguhkan selama 30 hari??? ini dia solusinya... - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Monday, 16 October 2017

Iklan ditangguhkan selama 30 hari??? ini dia solusinya...

Iklan ditangguhkan selama 30 hari??? ini dia solusinya...




Mengapa iklan Google Adsense ditangguhkan selama 30 hari…?, disini saya akan berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai iklan google adsens yang ditangguhkan selama 30 hari. Inilah isi email yang dikirim dari pihak google adsens:

"Halo,
Kami baru saja mendeteksi aktivitas tidak valid di akun AdSense Anda. Akibatnya, kami menangguhkan sementara akun Anda selama 30 hari. Selama ini, ada iklan yang akan ditayangkan di situs Anda.
Mengapa akun saya ditangguhkan?
Kami menemukan contoh dari satu atau lebih pengguna mengklik berulang kali pada iklan AdSense Anda yang dilarang oleh Kebijakan Program AdSense . Klik pada iklan Google harus berasal dari keinginan pengguna. Penayang tidak boleh meminta orang lain untuk menyegarkan atau klik iklan mereka. Ini termasuk meminta pengguna untuk mendukung situs Anda, menawarkan bonus kepada pengguna untuk melihat iklan atau melakukan penelusuran dan menjanjikan untuk mengumpulkan uang bagi pihak ketiga untuk perilaku tersebut. Selain itu, mengklik iklan Anda sendiri, alat otomatis klik atau sumber lalu lintas, robot, atau perangkat lunak tipuan lainnya juga dilarang.
Kami memahami bahwa Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas tidak valid yang kami. Karena informasi ini dapat digunakan untuk menghindari sistem deteksi kami yang eksklusif, kami tidak dapat memberikan penayang informasi tentang aktivitas akun tertentu, termasuk halaman web, pengguna, atau layanan pihak ketiga yang mungkin telah terlibat.
Ini adalah satu kali, suspensi non-diajukan banding. Setelah 30 hari, kami akan secara otomatis mengaktifkan kembali penayangan iklan pada akun Anda.
Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengidentifikasi dan menghentikan aktivitas tidak valid, hapus kode iklan AdSense Anda dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan.
Harap dicatat bahwa jika ada masalah lainnya yang ditemukan di akun AdSense Anda dalam masa penangguhan sementara, akun Anda dapat dinonaktifkan secara permanen bahkan sebelum masa penangguhan berakhir. Harap tinjau daftar alasan utama penutupan akun untuk membantu Anda memahami kemungkinan alasan penerbit mungkin memiliki akun mereka dinonaktifkan.
Jika akun Anda ditemukan memiliki aktivitas tidak valid di masa depan, maka akan dikenakan hukuman tambahan, dan dapat dinonaktifkan secara permanen.
Bagaimana penangguhan mempengaruhi pembayaran saya?
Anda akan memenuhi syarat untuk mulai menerima pembayaran kembali setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas valid yang memadai.
Sebagai hasil dari suspensi, kami akan menahan pendapatan yang belum dibayar di akun Anda dan mengembalikan dana saldo, bersama dengan saham Google, kepada pengiklan yang. Selain itu, setelah penayangan iklan dimulai kembali di situs Anda, kami akan menangguhkan pembayaran masa depan untuk 30 hari, Anda akan memperoleh pendapatan selama periode ini, dan, akun Anda tetap dalam performa yang baik, pendapatan yang akan dibayarkan pada periode pembayaran berikutnya .
Bagaimana saya bisa mencegah hal ini terjadi lagi?
Untuk membantu Anda mengidentifikasi potensi sumber masalah, sebaiknya baca sumber berikut:
  • Tinjau alasan utama untuk suspensi akun artikel di kami Pusat Bantuan AdSense .
  • Jangan klik iklan langsung di situs Anda sendiri. Coba klik iklan di situs Anda melalui Publisher toolbar Google .
  • Penayang AdSense pada akhirnya bertanggung jawab atas lalu lintas di iklan mereka. Jangan meminta siapapun untuk mengklik iklan Google Anda. Pengguna harus selalu mengklik iklan Google karena mereka tertarik dengan layanan yang diiklankan, tidak untuk mengumpulkan uang untuk situs atau untuk suatu tujuan.
  • Pelajari cara segmen lalu lintas Anda . Memahami dan memantau lalu lintas ke situs Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber aktivitas tidak valid.
  • Tinjau Mutu Lalu Lintas Iklan Resource Center untuk informasi tambahan tentang aktivitas yang tidak valid.
Kami mendorong Anda untuk bersikap proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan Anda sesuai dengan pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan kerjasama. Kami berharap untuk Anda kembali ke jaringan AdSense dengan reputasi yang baik setelah penangguhan berakhir.
Hormat kami,
Tim Google AdSense"


Mengapa terjadi demikian?? Di dalam email sudah dijelaskan penyebab-penyebabnya, salah satu hal yang sangat berbahaya untuk iklan di blog kita yaitu adanya kecurangan dengan mengklik iklan sendiri, baik itu dilakukan sendiri ataupun dilakukan oleh orang lain yang memang sengaja membahayakan penghasilan blog kita melalui tayangan iklan dengan google adsense. Oleh karena itu saya akan membagikan bagaimana cara mengatasi atau hal apa yang harus dilakukan ketika akun atau iklan adsense kita di tangguhkan selama 30 hari oleh pihak google.

Hal yang harus anda lakukan yaitu:


  1. Menganalisis siapakah yang sudah mengklik iklan anda secara terus menerus dalam satu IP Adress, untuk caranya, anda bisa menggunakan Webmastertools dan pilih Analisis, disitu anda akan menemukan jumlah klik yang paling banyak dilakukan oleh Ip Adress mana.

 2. Kemudian setelah mengetahui hal tersebut, sebagai pelajaran dan untuk seterusnya, anda harus memasang kode script di HTML blog anda suatu pencegahan agar iklan tidak bisa di klik berkali-kali oleh sang pelaku yang syirik dengan blog anda. Jika sudah terpasang kode keamanan anti spam iklan, maka setiap Ip address yang mengklik lebih dari 3 dalam satu halaman, untuk klik selanjutnya iklan blog anda akan otomatis tidak tayang atau tidak bisa di klik, hal ini akan sangat berguna untuk menghindari spam iklan berkali-kali.


 3.  Selama proses penangguhan iklan selama 30 hari, jangan pernah merubah template atau merubah kondisi blog, karena selain akun anda sedang di tangguhkan selama 30 hari, pihak google adsens juga terus memantau kondisi blog anda, dan jika ditemukan perubahan dalam blog anda, pihak google akan mengira bahwa akun anda atau blog anda masih dalam tahap pembuatan. Point ini sama dengan ketika masa review kedua goole adsens, untuk lebih jelasnya silahkan baca Hal yang harus dilakukan ketika masa review kedua Google adsens.

 4.  Anda juga bisa menghapus iklan google adsens yang sudah terpasang di blog anda untuk sementara, dan ketika sudah 30 hari berlalu, silahkan pasang kembali iklan anda.


 5. Yang terakhir tunggu saja selama masa penagguhan, update artikel-artikel yang sekiranya kurang lengkap dan selalu meninjau kesalahan-kesalahan perayapan dengan Webmaster tools.


Nah itulah beberapa cara mengatasi akun adsens ditangguhkan selama 30 hari, sesuai pengalaman saya, dengan cara diatas, akun saya kembali normal setelah 30 hari penagguhan, dan sekarang iklan sudah bisa tampil kembali. Sekian share dari saya, semoga bermanfaat.




No comments:

Post a Comment

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia