Rahasia Agar Situs Ranking Tinggi di Google - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Monday, 23 October 2017

Rahasia Agar Situs Ranking Tinggi di Google


Rahasia Agar Situs Ranking Tinggi di Google
Rahasia Agar Situs Ranking Tinggi di Google

Kali ini saya akan berbagi trick untuk kalian para blogger Rahasia Agar Situs Ranking Tinggi di Google, artikel ini akan sangat membantu kalian jika kalian membacanya sampai selesai, karena saya tidak mau menyimpan ilmu ini sendiri, saya juga menginginkan teman-teman blogger saya tahu cara ini, saling berbagi itu hal yang indah. Mungkin bagi para blogger newbie atau pemula, masih sangat bingung mengapa kok artikel atau postingan yang sudah dipublish tidak pernah muncul dihalaman 10 besar Mesin pencari Google, pada dasarnya, semua artikel atau postingan ketika sudah di publikasikan, sudah masuk dalam mesin pencari google, namun yang membedakan ialah tinggi atau rendahnya ranking artikel anda.


Oleh karena itu disini saya akan berbagi tips mengenai cara membuat situs ranking tinggi di Google, Yahoo, Bing atau mesin pencari lainnya. Untuk bisa menjadikan situs anda ranking tinggi, perlu adanya penerapan Ilmu SEO dalam menysun artikel yang akan anda publikasikan. Apa itu ilmu SEO? Sebelumnya saya sudah membahas pengertian SEO, kalian bisa baca sendiri dipostingan saya sebelumnya. Disini saya akan fokuskan dan pastikan bahwa anda sudah mengerti mengenai pengertian SEO. Setelah mengerti pengertian SEO, anda pahami terlebih dahulu mengapa harus memakai Ilmu SEO? Silahkan baca juga Alasan mengapa harus memakai Ilmu SEO. Jika kedua hal itu sudah anda pahami, maka anda baru bisa melanjutkan cara ini Bersama saya.


Pada dasarnya, Google itu sangat suka dengan artikel yang relevan, apa sih relevan itu? Saya ambilkan satu contoh tentang artikel relevan, jika anda mengetikkan kata kunci di Google dengan keywords “Cara Memelihara Bisnis ikan lele” kemudian yang muncul di hasil pencarian yaitu “Cara memakai celana”, “cara mencapai kesuksesan” dll, itu tandanya artikel yang dihasil pencarian tidak relevan dengan kata kunci yang anda cari. Jadi pada intinya artikel yang relevan itu, ialah artikel yang judul dengan isi artikelnya sesuai dengan yang ditargetkan, bukan artikel yang judulnya tentang ini, isinya membahas hal-hal yang jauh dari judul. Oleh karena itu, satu cara untuk bisa rangking tinggi di Google yaitu dengan membuat artikel yang relevan, artikel yang original karya anda sendiri. Itu cara pertama.


Untuk cara yang kedua setelah anda membuat artikel yang relevan, anda mainkan Ilmu SEO nya dengan On page ketika membuat artikel sebelum anda posting. Apa itu On page? Para mastah blogger mendefinisikan berbeda-beda, dan menurut saya On page ialah menerapkan kata kunci atau keywords di setiap Tittle (judul), kemudian jika anda menambahkan gambar pada artikel, selipkan keywords pada keterangan gambar tersebut, menyelipkan kata kunci di label, kemudian di permalink, kemudian di deskripsi penelusuran, dan untuk On page yang terakhir yaitu membuat Tittle (judul) H1 (Heading ) kemudian beri subheading agar artikel yang anda susun terlihat lebih rapih dan disukai oleh Google dan orang yang membaca artikel anda. Untuk caranya anda bisa membaca artikel Saya, Cara On page yang baik agar artikel mendapat ranking di Google.


Setelah memaksimalkan On page yang baik dan benar dengan menyisipkan berbagai kata kunci di dalam artikel, saatnya anda membuat backlink pada artikel anda yang popular, atau jika belum ada artikel yang popular, anda bisa mengaitkan artikel anda dari artikel yang sedang anda buat dengan artikel yang sudah anda buat sebelumnya dengan memberikan link di artikel yang sedang anda buat. untuk cara membuat link di dalam artikel saya pastikan anda sudah bisa ya. Untuk menerapkan backlink ini, usahakan jika artikel anda hanya punya 300 kata, letakkan satu backlink saja, namun jika banyak, anda bisa memanfaatkan beberapa backlink ke artikel anda sebelumnya.


Oke, setelah anda membuat artikel relevan, memaksimalkan Ilmu SEO dengan menerapkan On page yang baik, kemudian membuat backlink di dalam artikel anda, untuk Rahasia Agar Situs Ranking Tinggi di Google selanjutnya yaitu mencari banyak kata kunci yang sering di cari oleh para pengunjung kemudian menerapkan di dalam artikel anda, misalkan anda ingin membuat artikel mengenai “Teknik Sepak Bola”, anda menarget banyak kata kunci seperti : “Teknik Sepak Bola Eropa”, “Sepak Bola Terkenal”, Teknik Bermain Sepak Bola”, “Cara  Bermain Bola”, Belajar Sepak Bola”, Cara Juara Sepak Bola”, dll. Kemudian agar Situs anda menjadi ranking tinggi di Google, masukkan berbagai kata kunci tadi ke dalam artikel yang sedang anda buat, kasihlah setiap paragraph yang berisi 100 kata, selipkan 2 kata kunci yang sudah anda cari. Sebenarnya dengan cara dia atas tanpa menerapkan berbagai kata kunci pun menurut saya sudah bisa mendapat ranking tinggi di google, namun untuk lebih memperkuat posisi artikel anda di mesin pencari, maka anda harus menyisipkan berbagai kata kunci di dalam artikel yang sedang anda buat. untuk caranya nanti akan saya berikan tutorialnya atau anda juga bisa browsing-browsing sendiri.


Setelah anda menerapkan Teknik-teknik saya di atas, silahkan publikasikan artikel anda, dan Submit artikel anda ke Webmaster Tools, untuk caranya bisa anda baca Cara Artikel Cepat Terindexs Oleh Mesin Pencari Google. Setelah anda menSubmit artikel di Webmasterltools, saatnya anda Submit artikel anda di Bingwebmaster, ini berguna agar artikel anda bisa cepat terindexs oleh mesin pencari Yahoo, Bing, dll , setelah mensubmit ke Webmastertools dan Bingwebmaster, kini saatnya anda ngeping Artikel anda ke Pingomatic.com, agar artikel anda bisa tersebar di berbagai mesin pencari.


Nah itulah beberapa cara Rahasia yang bisa anda terapkan agar Bisa rangking tinggi di Google. Sebagai bukti agar saya tidak omong kosong, anda bisa ketik di pencarian Google dengan kata kunci “Cara Mengatasi Andromax a gagal downgrade” atau Andromax a gagal downgarade” kemudian enter, dan lihat hasilnya, artikel saya menduduki peringkat pertama di Google. Padahal itu saya hanya menarget 2 keywords saja sebagai percobaan penerapan cara-cara diatas. Jadi saya pastikan untuk Rahasia Agar Situs Ranking Tinggi di Google itu cara-caranya diatas.

Rahasia Agar Situs Ranking Tinggi di Google
Ranking Tinggi di Google

Rahasia Agar Situs Ranking Tinggi di Google
Mendapat Traffic di Google


Sekian share trick dari saya, semoga dapat membawa manfaat bagi anda para blogger newbie atau para mastah blogger. salam hormat dari saya, sukses selalu untuk anda yang senantiasa mengikuti blog saya. Sampai jumpa di trick selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia