TERBUKTI !!! Cara Mengetahui Backlink Kompetitor Dengan Mudah - Master SEO Indonesia

Master, Pakar Dan Ahli SEO Indonesia

Lapax Theme

Breaking

Bikin Web Dengan Sangat Mudah

hosting terbaik Hosting Unlimited Indonesia

Post Top Ad

hosting indonesia

Friday, 15 December 2017

TERBUKTI !!! Cara Mengetahui Backlink Kompetitor Dengan Mudah

Cara Mengetahui Backlink Kompetitor Dengan Akurat

Cara Mengetahui Backlink Kompetitor
Cara Mengetahui Backlink Kompetitor
Bagaimana Cara Mengetahui Backlink Kompetitor sebagai sarana analisis kita dalam membangun sebuah situs agar bisa mendapat ranking tinggi di Google ??. Banyak cara yang sudah digunakan para ahli seo indonesia untuk melihat backlink-backlink berkualitas dari situs yang sudah baik di mata mesin pencari seperti google, salah satu cara yang sering digunakan yaitu dengan cara menggunakan beberapa tools yang memang menurut saya cukup akurat untuk analisis kompetitor ketika ingin mengembangkan situs berkualitas dan memudahkan dalam menampilkan artikel dalam posisi pertama halaman google, oleh karena itu di pembahasan kali ini, saya akan share kepada kalian nih bagaimana caranya dan apa yang harus kita lakukan ketika sudah mengetahui backlink-backlink dari situs yang sudah popular di lingkungan mesin pencari, 


Sebelum lebih lanjut membahas Cara Mengetahui Backlink Kompetitor, alangkah baiknya kita memahami dulu apa itu backlink. Beradasarkan kutipan dari Wikipedia, Backlink adalah Tautan balik untuk sumber web tertentu adalah tautan dari beberapa situs web lain (perujuk) ke sumber web tersebut (rujukannya). Sumber web dapat berupa (misalnya) situs web, halaman web, atau direktori web. Sebuah backlink adalah referensi yang sebanding dengan kutipan. Kuantitas, kualitas, dan relevansi link balik untuk halaman web adalah salah satu faktor yang mesin pencari seperti Google evaluasi untuk memperkirakan seberapa penting halaman tersebut. PageRank menghitung skor untuk setiap halaman web berdasarkan bagaimana semua halaman web terhubung di antara mereka sendiri, dan merupakan salah satu variabel yang digunakan Google Search untuk menentukan seberapa tinggi halaman web harus masuk dalam hasil pencarian. Bobot backlink ini serupa dengan analisis kutipan buku, makalah ilmiah, dan jurnal akademis.PageRank Topical telah diteliti dan diimplementasikan juga, yang memberi bobot lebih pada tautan balik yang berasal dari laman dengan topik yang sama dengan target.


Itulah pembahasan mengenai backlink dari Wikipedia. tujuannya apa? agar ketika anda memahami Cara Mengetahui Backlink Kompetitor, anda tidak akan bingung untuk melakukan langkah selanjutnya. Baiklah sekarang saya akan membagikan Tools untuk mengetahui backlink kompetitor yang kita target. 

Tools Untuk Cara Mengetahui Backlink Kompetitor



Tools yang dapat anda lakukan yaitu dengan menggunakan Webmeup. tools ini sering juga saya gunakan sebagai alat analisis ketika saya ingin mengetahui backlink dari mana saja kok situs tersebut bisa ranking tinggi di Google, untuk caranya anda tinggal klik saja Webmeup tadi, kemudian lihat gambarnya dibawah ini:

1. Buka Webmeup
2. Daftar menggunakan akun facebook anda atau Gmail anda
3. Setelah selesai, anda hanya tinggal memasukkan nama situs yang anda tuju, kemudian lihat hasilnya
 Cara Mengetahui Backlink Kompetito
Masukkan situs yang dituju

4. yang terakhir, anda hanya tinggal mendownload file exel nya untuk mengetahui semua nama situs yang memberi backlink kepada situs yang di target tersebut.
 Cara Mengetahui Backlink Kompetito
Hasil penelusuran dan save hasil
Apa yang harus kita lakukan setelah mengetahui backlink-backlink dari Kompetitor kita?? langkah yang harus kita lakukan yaitu dengan mengecek satu persatu situs yang berkualitas, kemudian kita lakukan hal yang biasa kita lakukan yaitu menanam situs kita dengan melakukan blog comment, atau kita juga bisa bekerja sama dengan pemilik situs-situs tersebut dengan tujuan saling memberi backlink. 


Sebenarnya masih banyak situs untuk mengetahui backlink, seperti Ahref, Semsruh dan lain-lain. namun ada sedikit perbedaan dengan tools yang saya bagikan diatas. tools yang saya bagikan tersebut bersifat gratis sedangkan tools seperti ahref dan semrush prabayar. namun jika anda memiliki dana untuk membelinya, saya sarankan gunakan yang prabayar karena yang pasti filtur-filturnya lebih lengkap. 


tapi menurut saya menggunakan tools yang saya bagikanpun sudah sangat cukup untuk menlihat backlink kompetitor. karena sepengalaman saya, untuk bisa berada dihalaman satu google, anda harus bisa menguasai dan terbiasa optimasi SEO, seperti yang anda bisa buktikan sendiri, situs saya hanya sedikit backlinknya, tapi dengan kata kunci "Halaman satu google", "halaman satu di google", saya mampu menguasai puncak google hanya dengan optimasi Teknik seo yang saya lakukan. 


Jika anda ingin menggunakan Teknik saya, silahkan Belajar SEO Gratis Lengkap ini dari hasil buatan saya sendiri, dan anda juga bisa mengambil referensi dari sumber lain sebagai penambah wawasan anda dalam belajar SEO. Baiklah sekian share dari saya tentang  Cara Mengetahui Backlink Kompetitor, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. sukses selalu untuk kedepannya. Salam Semangat. 

Lihat juga siapa master seo terbaru di indonesia: Master SEO di Indonesia

9 comments:

  1. sipp mas, bisa saya terapkan caranya, alhamdulillah bisa nambah2 cari backlink dari situs2 yg udeh popularr 😊

    ReplyDelete
  2. Extraordinary things you've generally imparted to us. Simply continue written work this sort of posts.The time which was squandered in going for educational cost now it can be utilized for studies.Thanks niche blog comments

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you for visiting my site
      in the future I will continue to improve and develop information about the internet

      Delete
  3. Replies
    1. Terimakasih toko bunga najla atas kunjungan anda ke website kami :) salam SEO

      Delete
  4. trus cara gimana membuat backink yang berkualitas?? mohon ceramahannya

    ReplyDelete
  5. Mantaaap...
    Terimakasih dapet ilmu Backlink untuk blog Tali ID Card Printing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah sempat mampir di blog saya yang sudah lama tidak terurus ini, saya akan sempatkan sebisa saya untuk membalas pesan kamu :)

      Untuk konsultasi langsung dengan saya dan bertukar pikiran, silahkan DM saya melalui IG Pribadi saya @anikbusinessman .. jangan lupa DM dengan format Nama Lengkap dan Alamat Anda .. terimakasih

      Delete

Dilarang menaruh link aktif, berikan komentar dengan baik dan bijak agar saya tidak segan-segan mengunjungi situs anda, salam blogger INDONESIA

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia